Tips Cara Memilih Sepatu Gunung yang Baik Untuk Hiking dan Tracking Bagi Pemula

Tips Cara Memilih Sepatu Gunung yang Baik Untuk Hiking dan Tracking Bagi Pemula

http://detik-alam.blogspot.co.id/
http://detik-alam.blogspot.co.id/
Mengingat banyaknyanya para petualang baru yang bermunculan dimuka bumi ini menjadi salah satu sasaran utama produk Outdoor seperti Sepatu Gunung yang sangat diminati oleh para pendaki. Sepatu Gunung termasuk kebutuhan yang sangat penting bagi pecinta alam karena sepatu Gunung dapat membuat kaki-kaki kita nyaman pada saat pendakian. Bukan hanya masalah kenyamanan yang disajikan akan tetapi style atau gaya pecinta alam dapat terbentuk di dalam sepatu gunung tersebut.
Nah untuk itu kami akan membagikan beberapa tips bermanfaat untuk memilih sepatu gunung yang baik dan benar dibawah ini.

  • Sesuaikan jenis sepatu dengan medan yang akan dihadapi.

Pikirkan baik-baik medan seperti apa yang akan anda lalui dalam pendakian yang anda lakukan, pikirkan kemungkinan medan paling buruk yang akan dihadapi, sehingga anda akan dapat menentukan sepatu gunung seperti apa yang anda butuhkan untuk menghadapi medan yang akan dihadapi.
  • Pertimbangkan ukuran sepatu dengan cermat.

Pilihlah ukuran yang benar-benar pas dengan kaki anda, sepatu gunung dengan ukuran yang terlalu kecil akan sangat menyakitkan untuk dipakai dan bisa membuat kaki anda cedera, sedangkan sepatu yang terlalu loggar tak akan nyaman dipakai dan cukup mengganggu pergerakan dinamis dari kaki anda.

  • Beban pendakian yang akan anda bawa juga harus jadi pertimbangan.
Perkirakan berat beban yang akan anda bawa saat melakukan pendakian, semakin berat beban yang akan anda bawa, semakin baik juga kualitas sepatu yang anda butuhkan guna mendukung perjalanan pendakian anda.




Comments

  1. mana kasut buat climbing nya di tunggu

    ReplyDelete
  2. INGIN DAPAT CUAN BESAR !!
    GABUNG DISINI YUK !!
    LINK HOKI : MARIOQQ88. Org
    WA+62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.marioqq88. org
    - www.marioqq88. club

    ReplyDelete

Post a Comment