Ketinggian Hampir Membunuhku


Ketinggian Hampir Membunuhku
Ketinggian Hampir Membunuhku

Penulis: Fb. Bams Nektar
📷 : @iqbalprima
Pendaki yang mau selamat harus baca…
Ada yang berbeda pagi itu saat Saya mencapai Shelter 3 Gunung Kerinci. Sesaat menapakan kaki di area Selter 3 ini, tiba- tiba saja Saya sangat susah untuk bernafas, padahal Saya tidak mempunyai riwayat penyakit asma. Mungkin kawan pendaki tahu, saat ulu hati kita dipukul dengan keras, dan itu jelas membuat nafas kita terhenti dan kesusahan untuk bernafas kembali ? Seperti itulah yang Saya rasakan saat itu. Sampai- sampai Saya tertunduk dan akhirnya rebah, rata dengan batas vegetasi Shelter 3 Kerinci.
Gunung Kerinci (juga dieja "Kerintji", dan dikenal sebagai Gunung Gadang, Berapi Kurinci, Kerinchi, Korinci, atau Puncak Indrapura) adalah gunung tertinggi di Sumatra,

Comments