ADRENALIN TINGKAT TINGGI DI TEBING CITATAH

Salam Rimba Sahabat Pecinta Alam

Bagi anda yang memiliki mental kokoh dan jiwa pemberani kami yakin anda akan tertarik dengan salah satu kegiatan Outdoor yang memacu adrenalin ini, tak lengkap rasanya jika anda belum mencoba salah satu kegiatan yang sangat baik untuk menumbuhkan mental insting serta kecincahan anda. 
Penasaran bukan, inilah salah satu kegiatan Outdor yaitu Panjat Tebing. Panjat Tebing sangat menantang adrenalin para pesertanya. 

Untuk anda yang ingin mencoba olahraga Panjat Tebing kami akan mengajak anda ke suatu tempat yang akan membuat anda terkagum ketika anda beradi di puncak tebing Citatah yang Bertempat di Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tebing yang memiliki karakteristik batuan kapur ini bisa menjadi alternatif wisata untuk mengisi liburan panjang. Kami sarankan agar anda mencobanya karena kegiatan Panjat akan menumbuhkan Karakter dan Mental yang amat sangat bagus.

INILAH DIA TEBING CITATAH

INILAH DIA TEBING CITATAH
INILAH DIA TEBING CITATAH

Tebing Citatah yang berlokasi 5 kilometer dari gerbang tol Padalarang ini memiliki karakteristik batuan kapur yang aman untuk dipanjat. Ada tiga tebing utama yang biasa digunakan untuk pemanjatan, yaitu Citatah 48, CItatah 90, Citatah 125. Tebing tersebut diberi nama sesuai dengan ukuran ketinggiannya.


Comments