Suasana si Gunung Padang Pasir Guntur - Pesona Garut Jawa Barat

Suasana di Gunung Padang Pasir Guntur


http://detik-alam.blogspot.com
http://detik-alam.blogspot.com

Assalamualaikum  Salam lestari.
Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa keindahan yang ada di Gunung Guntur. Mungkin bagi para pendaki yang akan mendaki ke Gunung Guntur sedikit bertanya-tanya tentang apa keindahan yang dapat kita jumpai di gunung padang pasir itu.
Nah buat kalian yang akan mendaki ke Gunung Guntur kami akan memberikan gambaran beberapa keindahan yang terdapat di gunung padang pasir itu. 

1. Gunung Guntur yang di juluki gunung padang pasir

Gunung ini terkenal dengan sebutan gunung padang pasir. Kalian bisa bayangkan dari julukannya saja gunung ini memiliki tantangan yang berbeda dengan gunung lainnya. Anda akan merasakan sensasi yang luar biasa ketika anda mendaki gunung guntur, dari setiap pijakan kaki andan anda akan merasakan betapa licinnya anda mendaki karena anda sedang mendaki di pasir bukan di tanah.  Kami sarankan agar kalian berhati-hati saat akan melaksanakan pedakian

2. Suasana saat pendakian 

Trek gunung guntur sangatlah memguras tenaga sebab dari 1/2 pendakian menuju puncak kalian akan mendapat tantangan yang sangat luar biasa yaitu jalan yang menanjak hingga menuju puncak. Disini kalian akan mengalami yang nanya gotong royong, saling bahu membahu karena tidak adanya jalan yang lurus serta menurun, akan tetapi di balik itu kalian akan memjumpai permandangan yang begitu indah sebab di sebelah kiri kalian akan melihan permandangan hutan yang menakjubkan dan di sebelah kanan.
 

http;//detik-alam.blogspot.co.id3. Keindahan saat berada di puncak Guntur 

Keindahan yang sanagat menakjubkan akan kalian rasakan karena ketika kalian sampai di puncak TOP Guntur kalian akam bisa melihat permandangan pegunungan lainnya seperti (gunung cikurai dan gunung papandayan)
 
http://detik-alam.blogspot.com
http://detik-alam.blogspot.com

4. Sunrise di puncak Gunung Guntur 

 Untuk sunrisenya sendiri guntur memiliki sunrise yang begitu luarbiasa, kalian akan merasakan sensasi seperti sedang berada di pantai karena awan yang bergelombang seperti ombak yang menerjang kita, di tambah lagi sinar shunshine yang datang perlahan sangat lah menakjubkan bagi anda yang ingin berfoto selfie di sana. 

5. Banyaknya korban kecelakaan  

Memang bernar, karena gunung guntur yang berkarakteristik gunung padang pasir ini banyak memakan korban, karena banyaknya bebatuan besar yang berjatuhan, banyak korban yang sedang istirahat tiba tiba tertumpul batu besar, ataupun pada saat kita turun dari puncak lita akan sering mengalami terpeleset karena ketika kita melangkah kaki kita akan terperosok serta terbawa ke dalam jalur pasir tersebut. Nah kami saranin buat kalian yang akan memulai pendakian agar berhati-hati

Comments